Panduan Lengkap Cara Pasang Paving Block (Conblock) Yang Bagus

Panduan Cara Pasang Paving Block yang Bagus & Rapih

Bagaimana cara pasang paving block agar terlihat bagus dan rapih ?

Ya, pertanyaan diatas sering kali dilontarkan oleh para calon konsumen kepada kami sebelum mereka memutuskan untuk membeli dan memasang paving block. Kekhawatiran tersebut barangkali juga anda alami saat ini agar material paving block yang anda beli dapat terpasang secara bagus dan rapih serta memiliki nilai tambah dari segi estetika pekarangan rumah anda.

Perlu untuk anda ketahui bahwa pada dasarnya cara pemasangan conblock hampir serupa dengan proses pemasangan keramik lantai. Namun yang membedakan adalah material pendukung serta peralatan yang digunakan untuk memasang paving block lebih banyak & beragam. Perlakuan pada tahapan persiapan sebelum pemasangan juga akan berbeda antara metode pekerjaan pemasangan paving block dengan pemasangan keramik. Faktor ini pula yang akan menjadi penentu keawetan pasangan paving block kedepannya.

Untuk memasang paving conblock agar hasil yang didapatkan dapat sempurna, ada beberapa langkah yang harus anda persiapkan. Kami akan coba membuat panduan cara pasang paving block secara mendetail tahap demi tahap proses pemasangan agar anda dapat dengan mudah mengaplikasikannya pada area pekarangan rumah anda. Mari kita simak panduannya dibawah ini.

Tahap demi Tahap Cara Pasang Paving Block

Kami membagi beberapa tahapan proses pemasangan konblok sebagai berikut :

Tahap 1 : Menyiapkan peralatan dan bahan material

Fungsinya yaitu sebagai alat bantu pekerjaan dan material-material pendukung yang digunakan dalam proses pekerjaan pemasangan paving block.
Adapun peralatan kerja yang perlu anda persiapkan yaitu :

Halaman Terkait :

Please Share This...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on PinterestShare on Tumblr
Posted in Blog and tagged , .